Saturday, January 10, 2009

Kenapa flashdisk gampang kena virus?

Saya heran, kenapa kok flashdisk saya gampang banget kena virus? sudah sering saya format tapi kok dateng lagi, dateng lagi tuh virus? padahal dalam FD saya punya sistem pengaman dari virus dan ada software sendiri lagi dari FDnya. Saya pake FD merk U3 launchpad.

Salah saya juga sih sering minjemin FD saya ke temen. Habis saya kan bukan orang pelit! hahahaha.... ya biarlah, namanya juga lagi apes! file-file saya banyak yang rusak gara-gara virus! giliran saya mau kirim data atau posting file lewat blog ini, pasti selalu gagal bahkan hilang!

Tapi bukan kesalahan saya dan teman-teman yang pake FD saya. Laptop dosen saya pun banyak virusnya! saya mau copy bahan kuliah dari laptop dosen, waktu itu FD saya baru saya format. Eh.. pas lagi ngopy file, virus masuk ke FD saya!!

Ada gak sih FD yang tahan sama virus seganas apapun?

***Wahid Arbi Sasmito***

1 comment:

GiE said...

orang yang sok bijak bilang:
"kumaha amal-amalan..."
hahahahaha....
jangan pake FD atuh Paaakk...
tulis tangan aja. lebih merakyat dan gak akan kena virus.hihihhi...